Robert Bicara Rotasi Pemain di Laga Persib vs Bali United

Robert Bicara Rotasi Pemain di Laga Persib vs Bali United Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts belum berpikir melakukan rotasi di laga kontra Bali United yang akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang pada Sabtu, 18 September 2021.

Menurutnya 21 pemain yang dibawa Persib ke Tangerang tetap akan dipersiapkan secara baik untuk mengantisipasi hal-hal buruk di laga tersebut.

Namun untuk sektor belakang, Robert belum bisa memastikan keikutsertaan Nick Kuipers di laga tersebut. Pasalnya, ia perlu memeriksa kembali kondisi kebugaran bek asal Belanda itu di hari pertandingan.

"Kami membawa 21 pemain karena kami tidak diperbolehkan membawa pemain lebih dari itu. Untuk rotasi, tidak. Tapi seperti yang saya katakan, kami melihat kondisi Nick," kata Robert kepada wartawan di sesi jumpa pers, Jumat, 17 September 2021.

Sedangkan nasib duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion di laga kontra Bali United, Robert juga belum memastikan keduanya turun. Pasalnya salah satu dari keduanya belum sepenuhnya bugar untuk turun di duel sarat gengsi kali ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Belum. Ini bisa dikonfirmasi bahwa mereka belum akan bermain bersama sebagai starter karena belum sepenuhnya bugar," imbuhnya.

Akan tetapi Robert menambahkan rotasi timnya kemungkinan besar akan dilakukan pada pekan depan, usai hadapi Bali United. Hal tersebut disebabkan jarak pertandingan satu ke pertandingan lain yang terbilang mepet dan memerlukan masa recovery lebih banyak.

"Untuk saat ini kami bermain di setiap hari Sabtu yang mana waktu pemain untuk melakukan recovery terbilang cukup. Namun setelah melawan Bali United akan berbeda karena kami akan memainkan tiga pertandingan yang jarak antar laganya hanya 3-4 hari dan itu mungkin dibutuhkan rotasi," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini