Persita Kembali Tak Bisa Turunkan Dhika Bayangkara Saat Hadapi Persela

Persita Kembali Tak Bisa Turunkan Dhika Bayangkara Saat Hadapi Persela Kiper Persib Bandung Dhika Bayangkara. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang kembali tak bisa menurunkan penjaga gawang Dhika Bayangkara saat berjumpa Persela Lamongan di pekan ketiga Liga 1 2021 yang berlangsung Jumat 17 September 2021 sore nanti.

Dhika mengalami masalah pada engkelnya pada saat melakoni sesi latihan bersama tim.

Sebelumnya Dhika Bayangkara tidak bisa tampil melawan Persib karena klausul kontrak sebagai pemain pinjaman. Dhika dipinjam Persita dari Persib pada musim ini.

"Alhamdulillah pemain sudah siap semua, cuma memang ada satu pemain yang tadinya sudah saya persiapkan, goal keeper Dhika tidak bisa main karena kemarin cedera engkel," kata pelatih Persita Widodo C. Putro dikutip dari Antara.

Sebagai gantinya, Widodo mempersiapkan dua penjaga gawang yaitu Tri Hamdani Goentara dan Rahmanuddin. Namun pelatih yang juga mantan pemain Timnas Indonesia itu belum memutuskan siapa yang akan dimainkan sebagai starter.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami membawa dua kiper yakni Rahmanuddin dan Try. Sama, kami juga melihat di official training siapa yang siap besok (hari ini, red)," kata Widodo C Putro.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini