Ini Kata Pelatih Bali United Tentang Marc Klok dan Mohammed Rashid

Ini Kata Pelatih Bali United Tentang Marc Klok dan Mohammed Rashid Marc Klok dan Mohammed Rashid. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United Stefono Cugurra memberikan pendapatnya tentang duet lini tengah Persib Bandung, Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Kedua pemain ini mampu menunjukan penampilan yang apik pada dua pertandingan sebelumnya, melawan Barito Putera dan Persita Tangerang.

"Marc Klok kita sudah tahu dia lama di Indonesia awal dia di PSM, lalu (ke) Persija kemudian dia pindah ke Persib. Klok sudah naturalisasi, ia sudah pakai paspor naturalisasi, pasti kita tahu kualitasnya dr klub-klub sebelumnya," kata pelatih yang akrab disapa Teco ini dalam jumpa persnya, Jumat 17 September 2021.

Sementara Rashid, kata Teco, mempunyai adaptasi yang bagus. Padahal pemain Palestina tersebut baru merasakan atmosfer sepak bola Indonesia dan Persib adalah klub pertamanya.

Teco juga sepertinya sudah mengetahui kapasitas Mohammed Rashid sebagai pemain tengah bersama klub sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pemain baru (Rashid) dia punya adaptasi bagus, dia main bagus di dua pertandinga, dia berkualitas jadi pemain kita saat hilang bola harus makin bagus, dia pemain bagus bukan cuma di dua pertandingan saja tapi juga di tim sebelumnya," pungkas Teco.

Untuk diketahui, Bali United akan berjumpa Persib pada pekan ketiga Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini