Bali United vs Persib: Laga Menarik Tapi Tak Spesial

Bali United vs Persib: Laga Menarik Tapi Tak Spesial Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung langsung mendapat ujian dari pemuncak klasemen sementara, Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021/2022. Duel tersebut dipastikan digelar pada Sabtu, 18 September 2021 di Indomilk Arena, Tangerang.

Pelatih Persib, Robert Alberts menilai duel kontra Bali United akan berjalan sengit dan menjadi hiburan terbaik di akhir pekan ini. Terlebih menurutnya, kedua tim berada dalam kondisi terbaiknya usai meraih poin sempuran di dua pertandingan awal.

"Tentunya setiap laga adalah laga yang besar, tapi ini adalah dua tim yang sejauh ini mampu meraih poin penuh dalam dua laga dan dari perspektif itu membuat laga ini semakin menarik," ujar Robert kepada awak media pada Jumat, 17 September 2021.

Meski berat, Robert tak bereaksi berlebih dalam mempersiapkan timnya secara khusus atau spesial. Pasalnya, pertandingan kontra Bali United terbilang serupa dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya, mengingat target timnya meraih poin penuh di setiap pertandingan.

"Tapi dalam hal pertandingan, ini sama dengan pertandingan lainnya, kami berkonsentasi penuh untuk mendapatkan tiga poin," tambah pria asal Belanda itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berusia 66 tahun itu juga melanjutkan, level pertandingan kontra Bali United memang terbilang sulit. Akan tetapi hal tersebut bukanlah masalah bagi Persib, karena ia ingin melihat sejauh mana ketahanan skuatnya saat hadapi partai berat.

"Kami juga masih punya banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Dan kesempatannya adalah besok, karena kami ingin mendapatkan tiga poin dan tetap berada di peringkat atas." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini