Robert Tak Mau Ambil Risiko Turunkan Pemain Asal Belanda Ini

Robert Tak Mau Ambil Risiko Turunkan Pemain Asal Belanda Ini Latihan perdana Persib di Stadion GBLA, Jumat 27 Agustus 2021. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga ketiga Persib Bandung melawan Bali United pada lanjutan Liga 1 2021-2022 di Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 18 September 2021, Pelatih Robert Alberts belum memberikan jaminan menurunkan Nick Kuipers.

Untuk saat ini, Robert belum memberikan jaminan menurunkan bek asal Belanda itu, ia masih akan menunggu kesiapan Kuipers di hari menjelang pertandingan.

Seperti diketahui, Kuipers mengalami cedera pangkal paha saat melakoni pertandingan melawan Persita Tangerang. Di laga itu, bek asal Belanda hanya mampu bermain 52 menit.

"Kami masih belum tahu soal itu (kepastian Nick Kuipers bermain). Kami masih menjalani latihan. Tapi dia terlihat bagus. Keputusan akhirnya baru akan diambil esok di hari pertandingan," kata Robert dalam sesi temu awak media secara virtual, Jumat 17 September 2021, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Namun kata Robert, selama masa pemulihan lima hari, dalam latihan Kupers menunjukkan perkembangan cukup baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, Pelatih berpaspor Belanda itu tidak mau mengambil risiko dengan memaksakan menurunkan Kuipers pada duel kontra Bali United.

"Kami tidak ingin mengambil risiko terhadap siapapun. Tapi dalam proses pemulihan yang ia jalani, semuanya berlangsung dengan sangat baik," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini