Nick Kuipers Terancam Terdepak dari Skuad Persib Proyeksi Lawan Bali United

Nick Kuipers Terancam Terdepak dari Skuad Persib Proyeksi Lawan Bali United Pemain bertahan Persib Nick Kuipers. (DOK Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Nick Kuipers diragukan tampil pada laga kontra Bali United di pekan ketiga Liga 1 2021-2022, meski dia tetap dibawa ke Tangerang.

Kondisi tersebut membuat bek tangguh Belanda itu, berpotensi terlempar dari daftar susunan pemain (DSP) yang disiapkan Persib untuk menghadapi Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, besok malam.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih kepala Persib, Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual jelang pertandingan.

Robert menjelaskan, Nick Kuipers sempat menderita cedera pada bagian pangkal paha saat tampil menghadapi Persita Tangerang di pekan sebelumnya.

Hanya saja Robert belum bisa memastikan bek asal Belanda itu dapat diturunkan pada pertandingan besok kontra Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami belum tahu. Kami masih akan berlatih dan dia nampak positif. Saya rasa keputusan akhirnya akan diambil besok di hari pertandingan," kata Robert kepada wartawan pada Jumat, 17 September 2021.

Sebelumnya, Kuipers menjadi salah satu korban dari kemenangan Persib atas Persita, pada pekan lalu. Pada laga tersebut, eks pemain ADO Den Haag itu harus ditarik keluar pada babak kedua karena merasa ada masalah pada bagian pangkal paha.

Meski saat ini Kuipers sudah kembali berlatih bersama, Robert tak ingin mengambil risiko. Namun ia melihat masa pemulihan pemain bernomor 2 itu berjalan dengan baik sekaligus tanpa hambatan.

"Kami tidak mau mengambil resiko pada semua pemain. Tapi sejauh ini nampak positif dalam hal pemulihannya," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini