Victor Igbonefo Siap Tampil Habis-habisan Hadapi Bali United Meski Tanpa Nick Kuipers

Victor Igbonefo Siap Tampil Habis-habisan Hadapi Bali United Meski Tanpa Nick Kuipers Aksi Victor Igbonefo ketika Persib menghadapi Bali United di babak penyisihan Piala Menpora 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga ketiga Liga 1 2021-2022 melawan Bali United di Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 18 September 2021.

Skuad Maung Bandung saat ini sudah bertolak menuju Tangerang, dengan memboyong 21 pemain, termasuk Victor Igbonefo bertekad untuk meraih kemenangan ketiga Persib.

Victor Igbonefo menyatakan semua pemain Persib sudah sangat siap untuk pertandingan melawan Bali Unted.

Duel kedua tim ini bakal sarat gengsi. Tim yang memenangi pertandingan ini bakal menjadi pemuncak klasemen yang sah.

Saat ini memang Bali United dan Persib berada di dua posisi teratas dengan enam poin dari dua kemenangan yang mereka raih dalam dua pekan pertama BRI Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya sekadar poin yang sama, kedua tim juga memiliki produktivitas gol dan jumlah kebobolan yang sama.

Artinya, pemenang dalam pertandingan antara Bali United dan Persib ini akan sangat menentukan siapa yang benar-benar berhak untuk menempati posisi puncak.

"Semua pemain siap untuk pertandingan besok dan dalam kondisi bagus. Pertandingan esok akan menjadi laga yang sangat penting karena kedua tim punya ambisi. Kami akan berusaha memenangkannya," kata Victor Igbonefo, kepada media secara virtual, Jumat 17 September 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Igbonefo juga memberikan komentar terkait Nick Kuipers yang masih diragukan tampil di pertandingan melawan Bali United.

"Persb punya tim yang sangat bagus. Kalau ada satu pemain yang tidak bisa main, masih ada pemain lain yang sama bagusnya. Ini memang tim yang bagus dan secara individual, Persib punya pemain-pemain berpangalaman," kata bek dengan nomor punggung 32 ini.

Pelatih Persib Robert Alberts mamang belum bisa memberikan jaminan Nick Kuipers bakal tampil pada pertandingan kontra Bali United di pekan ke-3 Liga 1 202/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 18 September 2021.

Seperti diketahui, Kuipers mengalami cedera pangkal paha saat melakoni pertandingan melawan Persita Tangerang. Di laga itu, bek asal Belanda hanya mampu bermain 52 menit.

"Kami masih belum tahu soal itu (kepastian Nick Kuipers bermain). Kami masih menjalani latihan. Tapi dia terlihat bagus. Keputusan akhirnya baru akan diambil esok di hari pertandingan," kata Robert dalam sesi temu awak media secara virtual, Jumat 17 September 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini