Sesumbar Bek Bali United Jelang Bentrok Lawan Persib

Sesumbar Bek Bali United Jelang Bentrok Lawan Persib Bek Bali United, Willian Pacheco. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Bali United, Wilian Pacheco mengungkapkan, timnya memiliki target tinggi selama bertanding di seri pertama Liga 1 2021-2022.

Termasuk saat menghadapi Persib Bandung di pekan ketiga, Pacheco mengatakan, timnya menargetkan poin penuh demi meraih posisi puncak kelasemen sementara.

Meski pekan ini terasa sulit, bek asal Brasil itu menilai Bali United akan tetap berusaha demi meraih poin penuh di laga tersebut. Pasalnya, pertandingan di pekan ini akan sangat menentukan langkah timnya dalam berjuang meraih puncak kelasemen sementara.

"Kita tahu lima pertandingan kita di sini dan kita ingin dapat 15 poin, itu target kami untuk dapatkan poin penuh di lima pertandingan ini. Kami tahu lawan kuat besok tapi kita mau menang," kata Pacheco di sesi jumpa pers virtual, pada Jumat, 17 September 2021.

Bek berusia 29 tahun itu melanjutkan timnya berada dalam motivasi tinggi untuk menghadapi Persib. Terbukti di pertandingan sebelumnya, tim kebanggaan Semeton Dewata itu, berhasil tampil apik ketika tertinggal dan akhirnya sukses mengembalikan kedudukan atas Barito Putera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita kerja keras di setiap pertandingan dan kita tidak ingin kebobolan di setiap pertandingan, waktu kita kebobolan kita tetap main bagus, ini seperti keluarga, kita harus keluar buat main bagus dan main pake hati," tuntasnya.

Pertandingan Bali United melawan Persib akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio pada pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini