Cerita Teco, Beda Rasa Latih Bali United dengan Persija saat Hadapi Persib

Cerita Teco, Beda Rasa Latih Bali United dengan Persija saat Hadapi Persib Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Stefano Cugurra merasakan betul perbedaan saat memimpin Bali United dengan Persija Jakarta ketika lawan yang dihadapinya adalah Persib Bandung.

Ketika mengarsiteki Persija Jakarta. Karena persaingan sarat gengsi antara Maung Bandung dan Macan Kemayoran, kata Teco, tekanan dari suporter cukup terasa.

Kondisi sebaliknya dan kontradiktif, dia rasakan dengan Bali United, Teco merasakan tidak banyak tekanan yang diterimanya dari suporter Persib atau bobotoh.

Apalagi saat ini, kompetisi juga digelar tanpa penonton karena situasi pandemi.

"Tidak ada tekanan sama sekali, kenapa? Karena sekarang tidak ada suporter, kita cuma ada pemain, wasit, wartawan juga klub," kata Teco dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat 17 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tapi, kata Teco, bukan berarti ketika dirinya memimpin Bali United di kandang Persib tanpa tekanan. "Tahun sebelum-sebelumnya kita datang ke Bandung tidak mudah," jelasnya.

"Kita datang waktu saya datang sama Persija banyak di-bully, tapi datang sama Bali pakai bus tidak ada masalah, tahun ini tidak ada suporter aman," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini