BALI UNITED vs PERSIB Live di Indosiar: Teco Cenderung Masih Simpan Eber Bessa

BALI UNITED vs PERSIB Live di Indosiar: Teco Cenderung Masih Simpan Eber Bessa Ilustrasi Logo Bali United. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tak memastikan kesiapan Eber Bessa bakal dimainkan saat lawan Persib Bandung di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu malam 18 September 2021.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu menyatakan, eks pemin Cruzeiro itu sudah menjalani latihan dan menunjukkan hal positif.

Tapi di lain sisi, Teco juga mengungkapkan, tidak mudah bagi Eber Bessa untuk langsung beradaptasi dengan tim karena sebelumnya dia harus menjalani karantina di hotel setibanya di Indonesia.

Karenanya Teco cenderung belum akan memainkan Eber Bessa dalam laga kontra Persib, karena sejumlah alasan seperti tingkat kebugaran dan adaptasi.

"Eber di situasi yang sama dengan semua pemain, waktu kita tadi latihan dia bisa dipasang saat latihan dia bisa," kata Teco.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Beberapa hari di hotel tidak mudah pemain datang dari (masa) karantina," tambahnya.

Eber Bessa adalah pemain asing terakhir yang didatangkan Bali United untuk menggantikan Diego Assis yang memilih mundur dari tim.

Pertandingan Bali United melawan Persib akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio pada pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini