Bermain Imbang 2-2, Begini Pengakuan Kapten Persib Atas Penampilan Timnya

Bermain Imbang 2-2, Begini Pengakuan Kapten Persib Atas Penampilan Timnya Kapten tim Persib, Supardi Nasir. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hanya menuai 1 angka setelah ditahan imbang Bali United 2-2 di laga pekan ketiga Liga 1 2021 yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021.

Hasil imbang imbang kurang memuaskan bagi Persib, pasalnya Persib memiliki peluang besar untuk meraih poin penuh usai Bali United bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir menuturkan timnya sangat kecewa dengan hasil imbang ini. Ia juga setuju dengan pendapat pelatih, Robert Alberts bahwa rekan-rekan setimnya tampil kurang ngotot di laga tersebut.

"Kita sedikit mungkin agak kecewa dengan hasil, benar kata coach keinginan kita kurang kuat tapi ini pelajaran kita buat kedepan," ujar Supardi kepada wartawan dalam sesi jumpa pers pada Sabtu, 18 September 2021.

Kendati demikian, Supardi berusaha mengambil hikmah dari setiap kesulitan dan mensyukuri penpaian pada malam ini. Ia menegaskan bahwa hasil imbang kali ini akan dijadikan pelajaran untuk timnya dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sepakbola 90 menit, kita butuh waktu untuk meraih kemanangan, kita bersyukur seharusnya kita bisa dapatkan 3 poin tapi kita bersyukur dapat 1 poin." tuntas pemain bernomor 22 itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini