Tak Mampu Tundukkan Tim dengan 10 Pemain, Supardi Ungkap Suasana di Ruang Ganti Persib

Tak Mampu Tundukkan Tim dengan 10 Pemain, Supardi Ungkap Suasana di Ruang Ganti Persib Dokumentasi: Kapten tim Persib Supardi Nasir dan pelatih Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Banung tak mampu menundukkan Bali United yang hanya diperkuat 10 pemain pada lanjutan laga Liga 1, Sabtu 18 September 2021.

Performa tim Persib di laga kontra Bali United diakui kapten tim Persib, Supardi Nasir kurang mengigit.

Menurutnya hasil imbang 2-2 ini cukup mengecewakan timnya karena memiliki target lebih tinggi pada laga tersebut.

Eks pemain PSMS dan Sriwijaya FC itu juga mengatakan bahwa persiapan timnya sangat baik untuk menghadapi Bali United. Hanya saja ia melihat, rekan setimnya tampak kehilangan motivasi setelah Bali United mencetak gol penyeimbang kedudukan di babak kedua.


"Tapi itulah sepakbola apa yang kita inginkan belum tercapai kita ambil hikmahnya," kata Supardi kepada wartawan dalam sesi jumpa pers pada Sabtu, 18 September 2021.

Disinggung soal suasana di ruang ganti, Supardi mengaku tak ada kendala sedikitpun. Bahkan semua pemain sudah mengetahui tugasnya masing masing dan selalu memberi motivasi antara pemain satu dan lainnya.

"Semua pemain tahu tugas masing-masing dan apa yang harus dilakukan disini banyak pemain yang punya pengalaman sudah lama berkarir." tuntasnya.**

Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini