Kapten PSIS Semarang Cetak Brace, Persiraja Telan Kekalahan 3-1

Kapten PSIS Semarang Cetak Brace, Persiraja Telan Kekalahan 3-1

REPUBLIK BOBOTOH - Stadion Wibawa Mukti, Cikarang menjadi saksi bisu kemenangan PSIS Semarang atas Persiraja dengan skor 3-1.

Laga lanjutan Liga 1 yang berlangsung pada 18 September 2021 menjadi bukti keganasan kapten PSIS, Hari Nur Yulianto.

Hari membuktikan diri denganmencetak brace ke gawang Persiraja pada menit ke-69 dan 88.

Sementara gol PSIS lainnya dicetak Jonatan Cantillana dari titik penalti menit 51, gol Persiraja sendiri dicetak Paulo Henrique menit 66.

Laga berjalan cukup sengit karena Persiraja yang tampil percaya diri usai mengalahkan PSS Sleman pada pertandingan sebelumnya sempat menyamakan kedudukan 1-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu Persiraja sempat memberikan perlawanan pada PSIS Semarang karena babak 1 usai dengan kedudukan 0-0.

Brace Hari Nur bermula umpan Komarrudin yang berdiri bebas di sisi kiri dan langsung mengkonversinya menjadi menjadi gol untuk PSIS.

Kemudian pada menit ke-88, tampak pemain belakang Persiraja melakukan kesalahan yang memaksa Fakhrurozi meninggalkan gawangnya untuk menyelamatkan bola.

Sempat beduel dengan kiper Persiraja, Fakhrurozi yang gagal menyelamatkan bola, Hari Nur pun memanfaatkan situasi dengan melesakkan bola ke gawang Persiraja.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini