Susunan Pemain Persib Vs Bali United Liga 1 2021, Beckham dan Jupe Tampil Sejak Menit Awal

Susunan Pemain Persib Vs Bali United Liga 1 2021, Beckham dan Jupe Tampil Sejak Menit Awal

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi pertandingan sengit pada pekan ketiga kontra Bali United.

Duel sarat gengsi tersebut akan digelar pada malam ini, Sabtu, 18 September 2021 di Indomilk Arena, Tangerang.

Dalam menghadapi tim Bali United, Persib tetap memiliki target tinggi demi menegaskan posisi puncak kelasemen. Terlihat pada susunan pemain yang diturunkan Persib di laga malam ini.

Pada posisi penjaga gawang, pelatih Persib, Robert Alberts tetap menunjuk M. Natshir sebagai palang pintu terakhir timnya.

Pada posisi bek tengah, Victor Igbonefo akan ditemani Achmad Jufriyanto untuk menghalau serangan dari Spasojevic cs.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk sektor bek sayap, Robert memberi sedikit perubahan tepatnya di sektor kanan. Terdapat nama Supardi untuk mengisi bek kanan dan Ardi Idrus mengisi pos bek kiri.

Pada posisi gelandang, Robert juga memberi perubahan terutama di posisi sayap dengan melibatkan Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha. Untuk lini tengah, Marc Klok dan Mohammed Rashid tetap menjadi pilihan Robert.

Sedangkan di posisi depan, Wander Luiz tetap ditemani Ezra Walian untuk membongkar lini bertaham Bali United yang dipimpin Willian Pacheco.

Berikut Starting XI Persib vs Bali United

M Natshir Fadil Mahbuby, Supardi Natsir (c), Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Febri Hariyadi, Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Ezra Walian, Wander Luiz.

Cadangan: Teja Paku Alam, M Aqil Savik, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Bayu Fiqri, Geoffrey Castillion.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini