Link Live Streaming Bali United vs Persib Liga 1 2021, Kick Off 20.45 WIB

Link Live Streaming Bali United vs Persib Liga 1 2021, Kick Off 20.45 WIB

REPUBLIK BOBOTOH - Duel Persib Bandung menghadapi Bali United akan berjalan sengit pada pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021, pukul 20.45 WIB.

Pertandingan ini disiarkan langsung di Indosiar dan bisa diakses secara streaming melalui layanan Vidio.com. Link Live Streaming bisa diakses di akhir berita.

Menghadapi Bali United, Maung Bandung tidak menurunkan bek tangguh asal Belanda, Nick Kuipers di awal pertandingan, buntut dari cedera paha saat menghadapi Persita Tangerang di pekan sebelumnya.

Meski begitu, Nick Kuipers tetap dibawa ke Tangerang dan berada di susunan pemain cadangan.

Achmad Jufriyanto jadi opsi terbaik untuk menempati posisi Nick Kuipers sebagai duet bek tengah Victor Igbonefo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Supardi Nasir yang di pertandingan sebelumnya masuk sebagai pengganti, menjadi starter di sektor sayap kanan.

Potensi perubahan ada di sisi sayap, Beckham Putra Nugraha dimainkan sejak awal menggeser Esteban Vizcarra.

Di sisi lawan, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan, pertandingan melawan Persib menjanjikan laga menarik di lapangan.

Pertandingan Bali United melawan Persib akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio pada pukul 20.45 WIB.

Link Live Streaming

LINK>>>

LINK>>>

Susunan Pemain Persib yang diturunkan menghadapi Bali Unted

PERSIB BANDUNG:

M Natshir Fadil Mahbuby, Supardi Natsir (c), Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Febri Hariyadi, Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Ezra Walian, Wander Luiz.

Cadangan: Teja Paku Alam, M Aqil Savik, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Bayu Fiqri, Geoffrey Castillion.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini