Nick Kuipers: Bobotoh Terima Kasih Banyak Dukungannya

Nick Kuipers: Bobotoh Terima Kasih Banyak Dukungannya Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers menjadi salah satu pemain yang diragukan tampil pada laga kontra Bali United pada Sabtu, 18 September 2021. Hal tersebut disebabkan cedera pangkal paha yang dialaminya pada pekan kedua Liga 1 kontra Persita.

Meski diragukan tampil, Kuipers tak lupa memberi himbauan kepada Bobotoh, khusus yang berada di sekitar hotel tim Persib bermalam. Ia mengingatkan agar Bobotoh tetap berada di rumah dan tak memaksakan datang ke hotel untuk sekedar berjumpa idolanya.

Pasalnya menurut Kuipers, hal tersebut dapat berdampak buruk, baik untuk Persib dan masa depan kompetisi. Kuipers yang mewakili rekan setimnya juga akan lebih menghargai dukungan Bobotoh yang sesuai aturan kompetisi musim ini.

"Bobotoh terima kasih banyak atas dukungannya, kalian tetap di rumah, tapi tetap jangan datang ke hotel kita karena itu tidak diperbolehkan, tetapi kami sangat menghargai dukungan kalian , terima kasih dan tetap di rumah," ujar bek bernomor 2 itu di Instagram Persib yang diposting pada Jumat, 17 September 2021.

Sebagai informasi, sebenarnya tak hanya Kuipers seorang yang diragukan tampil dalam laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penyerang asal Belanda, Geoffrey Castillion yang juga diragukan tampil karena masalah kebugaran. Terlebih lagi, Castillion juga sempat absen beberapa waktu lalu karena mengalami diare.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini