Pengakuan Paul Munster Soal King Eze Usai Jadi Top Skor Sementara Bhayangkara FC

Pengakuan Paul Munster Soal King Eze Usai Jadi Top Skor Sementara Bhayangkara FC Ezechiel N'Douassel (Bhayangkarasolofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Ezechiel Ndouassel menjadi top skor sementara Bhayangkara FC melalui lesakan tiga gol dalam dua pertandingan awal.

King Eze mencetak dua gol ke gawang Persiraja dan satu gol ke gawang Arema.

Pencapaian tersebut membawanya sebagai top skor sementara Liga 1 bersama dua pemain lainnya, Irsyad (Persita) dan Paul Henrique (Persiraja).

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengaku, meskipun selalu mencetak gol, timnya tidak hanya mengandalkan Ezechiel Ndouassel.

Munster menegaskan, urusan mencetak gol bukan hanya urusan King Eze saja.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tugas Eze memang mencetak gol. Namun, tidak ada satu pun tim di dunia ini yang hanya mengandalkan satu orang untuk mencetak gol," ungkap Paul Munster dikutip dari laman resmi klub.

Ia berharap, pemain lainnya bisa mengikuti jejak striker asal Chad tersebut. Terlebih, pelatih asal Irlandia Utara selalu menyiapkan skema agar pemain lain bisa mencatatkan namanya di papan skor.

"Dan tanggung jawab mencetak gol tidak hanya dipikul oleh Eze. Saya berharap bukan hanya Eze, tapi pemain lain juga bisa membobol gawang lawan. Saya sudah persiapkan semua itu dalam latihan,” pungkas Paul Munster.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini