Persib Belum Bisa Andalkan Duet Wander Luiz-Geoffrey Castillion Saat Hadapi Bali United

Persib Belum Bisa Andalkan Duet Wander Luiz-Geoffrey Castillion Saat Hadapi Bali United Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Bali United pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 18 September malam nanti, Persib Bandung tidak akan menduetkan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion di lini depan.

Pelatih Persib Robert Alberts menjelaskan, satu dari kedua pemain tersebut belum sepenuhnya bugar untuk diturunkan sejak menit awal.

"Belum. Ini bisa dikonfirmasi bahwa mereka belum akan bermain bersama sebagai starter karena belum sepenuhnya bugar," kata Robert Alberts, Jumat 17 September 2021.

Pada dua laga sebelumnya, Persib hanya mengandalkan Wander Luiz di lini depan dengan ditopang Ezra Walian.

Sementara Geoffrey Castillion absen di laga perdana karena diare dan harus memulai pertandingan dari bangku cadangan di pekan kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert Alberts mengaku tidak mau mengambil resiko dengan menduetkan Wander Luiz-Geoffrey Castillion sejak menit awal.

Meskipun Castillion sendiri menyatakan kesiapannya untuk bermain selama 90 menit saat berjumpa Bali United.

"Saya rasa saat itu (laga pekan ketiga) baru bisa bermain 90 menit. Sebelumnya baru bisa bermain sekitar 30 menit," kata pemain bernomor punggung 20 tersebut dikutip dari laman resmi klub, Kamis 16 September 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini