Logo Baru Liga 2 Bocor dan Beredar di Media Sosial, Netizen: Jelek Amat

Logo Baru Liga 2 Bocor dan Beredar di Media Sosial, Netizen: Jelek Amat Tangkap layar postingan akun Instagram @pengamatsepakbola terkait logo Liga 2.

REPUBLIK BOBOTOH - Logo yang disebut-sebut sebagai logo baru kompetisi Liga 2 bocor dan beredar di media sosial. Seperti diposting akun Instagram, @pengamatsepakbola pada Minggu 19 September 2021.

"PT LIB meluncurkan logo Liga 2 musim ini. Gimana logonya keren gak. Namun belum diumumkan sponsor utamanya" tulis akun @pengamatsepakbola.

Namun logo baru Liga 2 tersebut ternyata mengundang reaksi yang kebanyakan 'nyinyir' karena desainnya yang dinilai kurang berkualitas.

"Jlk amat," tulis akun Instagram bernama @designer_gamers merespons postingan logo Liga 2 yang diunggah akun @pengamatsepakbola.

Sementara netizen lainnya juga berkomentar negatif menilai logo Liga 2 musim 2021. "Kek cabang pon" tulis akun @alakfi98_.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ada juga netizen yang menilai logo Liga 2 musim 2021 terkesan seperti logo Liga Pelajar Indonesia.

"Kek logo liga pelajar" tulis akun ir.mansy.

Ada juga netizen yang menyebut logo Liga 2 sebelumnya masih lebih baik dan layak digunakan. "Bagusan yang lama" tulis akun @hendhihendhii.

Sementara itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menunjuk 4 klub untuk menjadi tuan rumah putaran pertama yang rencannya dilaksanakan pada 26 September sampai 22 Oktober 2021

Di antaranya Sriwijaya FC (Grup A/Stadion Jakabaring), Martapura Dewa United (Grup B/Stadion Madya Senayan), Persis Solo (Grup C/Stadion Manahan), dan Kalteng Putra (Grup D/Stadion Tuah Pahoe).

Selain jadwal pertandingan, PT LIB juga telah membagi 24 tim peserta Liga 2 musim 2021 ke dalam 6 grup.

Juara dan runner-up masing-masing grup berhak lolos ke babak 8 besar pada 2-11 Desember 2021. Sementara semifinal dan final dilaksanakan 16 dan 19 Desember 2021. Tiga tim terbaik berhak lolos atau promosi ke Liga 1 musim 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini