Setelah Lakoni 3 Pertandingan Liga 1, Persib Terkesan 'Kotor'

Setelah Lakoni 3 Pertandingan Liga 1, Persib Terkesan 'Kotor' Aksi Ardi Idrus saat Persib menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 11 September 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung gagal menyamai pencapaian di kompetisi Liga 1 musim 2020 setelah bermain imbang 2-2 lawan Bali United pada pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022.

Persib gagal mempertahankan keunggulan 2-1 meski lawan harus bermain dengan 10 orang setelah Leonard Tupamahu diusir keluar lapangan pada menit 30.

Catatan lain dari pertandingan kemarin, adalah fakta Persib yang terkesan 'kotor' dalam bermain karena kembali menghasilkan banyak kartu kuning.

Total empat kartu kuning diterima Persib dalam pertandingan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, kemarin malam.

Empat pemain Persib yang menerima kartu kuning adalah Beckham Putra Nugraha, Mohammeds Rashid, Marc Klok dan Geoffrey Castillion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara kumulatif, Persib telah menghasilkan 11 kartu kuning dan tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Rinciannya 3 kartu kuning ketika melawan Barito Putera, 4 kartu kuning lawan Persita Tangerang dan 4 kartu kuning lawan Bali United.

11 kartu kuning tersebut dihasilkan 9 pemain, di mana Marc Klok dan Ardi Idrus sudah mendapatkan 2 kartu kuning yang membuat mereka kini terancam sanksi akumulasi tiga kartu kuning jika kembali memperoleh kartu kuning.

Rincian kartu kuning Persib hingga pekan ketiga Liga 1 2021-2022:

vs Barito Putera

Marc Klok, Ardi Idrus, Ezra Walian

vs Persita Tangerang

Ardi Idrus, Esteban Vizcarra, Ezra Walian, Nick Kuipers

vs Bali United

Beckham Putra Nugraha, Mohammed Rashid, Marc Klok, Geoffrey Castillion.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini