Setelah Laga Kontra Persib, Kiper Bali United Dilarikan ke Rumah Sakit

Setelah Laga Kontra Persib, Kiper Bali United Dilarikan ke Rumah Sakit Kiper Bali United, Wawan Hendrawan. (Twitter/@Baliutd)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, harus dilarikan ke rumah sakit setelah pertandingan menghadapi Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022, kemarin malam.

Selepas laga yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang itu, Wawan tiba-tiba tersungkur di tengah lapangan hingga harus mendapatkan perawatan medis.

Dikutip dari laman Bolasports.com, Wawan dalam kondisi diinpus kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendaptkan penanganan lebih lanjut.

Setelah mendapatkan penanganan di rumah sakit, kondisi Wawan dilaporkan berangsur membaik.

"Kondisi terkini Wawan Hendrawan sudah membaik usai mendapat perawatan intensif dari tim medis di lapangan dan juga dokter tim," tulis Bali United di akun Twitter resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semoga Wawan tetap terjaga kondisinya untuk tampil pada laga berikutnya bersama Serdadu Tridatu," tulis Bali United lagi.

Dalam pertandingan kemarin, Wawan nyaris jadi sasaran kritikan karena blundernya di awal babak kedua.

Umpan tanggung kiper asal Brebes, Jawa Tengah itu, membuat rekannya tidak memiliki cukup kesempatan untuk membuang bola hingga berhasil diserobot oleh Beckham Putra Nugraha dan menjadi gol.

Beruntung bagi Wawan karena Bali United bisa menyamakan kedudukan lewat sundulan Yabes Roni di menit 56 hingga memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2 meski Bali United sejak menit 30 tampil dengan 10 orang.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini