Persib Diharapkan Lebih 'Dewasa' Seusai Diimbangi 10 Pemain Bali United

Persib Diharapkan Lebih 'Dewasa' Seusai Diimbangi 10 Pemain Bali United Persib menghadapi Bali United pada pekan ketiga LIga 1 musim 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPBLIK BOBOTOH - Persib Bandung gagal meraih kemenangan saat menghadapi Bali United meski lawan sejak menit 31 harus bermain dengan 10 orang.

Persib yang tertinggal terlebih dahulu setelah Serdadu Tridatu mencetak gol via Ilija Spasojevic, sempat balik unggul melalui 2 gol dari Beckham Putra Nugraha.

Persib harusnya bisa berbuat lebih karena lawan berjuang dengan kondisi jumlah pemain yang lebih sedikit. Tapi sebaliknya, gawang Persib malah kembali bobol akibat gol sundulan Yabes Roni.

Yang agak mengherankan adalah situasi di babak kedua, Bali United justru terlihat bermain lebih efektif dan merepotkan meski harus bermain dengan 10 orang.

Apapun, hasil imbang melawan Bali United diharapkan membuat Persib lebih 'dewasa' menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Itu juga yang diharapkan pelatih Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tanpa mengesampingkan pelajaran dari duel lawan Bali United, Robert meminta anak asuhnya untuk fokus ke pertandingan selanjutnya lawan Borneo FC, Kamis 23 September 2021 mendatang.

"Dengan waktu yang saya pikir sama seperti tim lain, kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan supaya lebih baik lagi," kata pelatih asal Belanda tersebut dikutip dari Persib.co.id.

Salah satu sisi positif yang didapat Persib dari pertandingan ketiga adalah perkembangan Geoffrey Castillion. Striker asal Belanda tersebut dinilai sudah dapat kembali menjadi pilihan utama untuk pertandingan selanjutnya lawan Borneo FC.

"Saya senang Geoffrey (Castillion) kembali lagi sehingga bisa ada banyak kemungkinan dalam penyerangan supaya bisa lebih baik lagi," ucapnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini