RD Optimistis Madura United Bangkit dari Keterpurukan

RD Optimistis Madura United Bangkit dari Keterpurukan Madura United vs Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022 di Stadion Si Jalak Harupat. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United kembali gagal meraih kemenanga, bahkan kali ini nasib tim besutan pelatih Rahmad Darmawan tragis setelah kalah 0-1 dari Bhayangkara Solo FC, Sabtu 18 September 2021 kemarin.

Kekalahan dalam pertandingan di Stadion si Jalak Harupat tersebut, membuat Madura United menjadi salah satu tim yang belum pernah meraih kemenangan hingga pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022.

Padahal secara materi pemain, Laskar Sape Kerab termasuk cukup mumpuni, ditambah pengalaman pelatih sekaliber Rahmad Darmawan.

"Jalannya pertandingan tadi kami juga tidak banyak membuat kesalahan tapi ada terpancing keadaan karena mereka mempunyai space di belakang dengan satu kesalahan fatal," kata RD memberikan alasan di balik kekalahan timnya dari Bhayangkara FC dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

"Setelah itu di babak kedua kita bisa membangun permainan lebih bagus dan pemain tidak terpengaruh permainan cepat lawan dan kita bisa mulai menguasai kondisi namun terlambat hingga mempertahankan hasil pertama," sambungnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam posisi tertekan akibat kegagalan meraih kemenangan di tiga pertandingan awal, RD tetap optimistis dengan kepercayaan diri dan motivasi pasukannya.

"Tentu kita akan terus memainkan pemain yang ada saat ini. Dan saya sangat optimistis dengan pemain yang ada sekarang lebih baik lagi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini