Ada Kegembiraan di Tengah Persiapan Minim Persib Hadapi Borneo FC

Ada Kegembiraan di Tengah Persiapan Minim Persib Hadapi Borneo FC Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak mempunyai waktu banyak usai bermain imbang 2-2 melawan Bali United, Sabtu 18 September 2021 lalu. Tim besutan Robert Alberts harus langsung bersiap untuk menghadapi Borneo FC.

Persib akan menghadapi Pesut Etam pada Kamis 23 September 2021. Itu artinya, Supardi Nasir dkk hanya mempunyai waktu 4 hari untuk melakukan persiapan. Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan akan memanfaatkan minimnya waktu yang ada sebaik mungkin.

"Dengan waktu yang saya pikir sama seperti tim lain, kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk memperbaiki kekurangan supaya lebih baik lagi," kata pelatih asal Belanda tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Di tengah masa persiapan Persib yang terbilang mepet, Robert Alberts tetap semringah karena mempunyai banyak opsi untuk lini depan.

Hal itu tak lepas dari kembalinya Geoffrey Castillion yang sempat absen di laga perdana dan belum mampu bermain selama 90 menit pada pertandingan kedua dan ketiga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya senang Geoffrey (Castillion) kembali lagi sehingga bisa ada banyak kemungkinan dalam penyerangan supaya bisa lebih baik lagi," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini