Ini Kata Beckham Usai Cetak Dua Gol Tapi Persib Gagal Menang

Ini Kata Beckham Usai Cetak Dua Gol Tapi Persib Gagal Menang Beckham Putra Nugraha merayakan gol bersama Wander Luiz. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha menjadi pembeda di laga Bali United vs Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Sabtu 18 September 2021.

Selain tampil apik, Beckham mampu membawa Persib unggul atas Bali United hingga menit awal babak kedua dengan lesakan dua golnya.

Pemain bernomor punggung 7 ini mengaku senang karena bisa menjawab kepercayaan pelatih setelah tampil sejak menit awal.

"Alhamdulillah bisa cetak gol dan dapat kesempatan tampil sejak menit awal. Tentunya, harapan ke depannya bisa lebih baik lagi," ujar Beckham dikutip dari laman resmi klub.

Namun sayangnya, dua gol Beckham Putra Nugraha belum bisa membawa Persib meraih poin penuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain Bali United, Yabes Roni berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 56.

Beckham pun mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Namun ia tidak ingin larut dan mulai fokus pada pertandingan selanjutnya.

"Memang hasilnya tidak sesuai harapan. Kerja keras kami tidak berhasil bawa tiga poin. Tapi, kami akan kembali kerja keras di pertandingan selanjutnya," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini