Hadapi Persib, Pelatih Borneo FC: Tak Usah Terpengaruh

Hadapi Persib, Pelatih Borneo FC: Tak Usah Terpengaruh Borneo FC saat menghadapi Persipura di Liga 1 musim 2020. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menjadi lawan selanjutnya tim Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 2021/2022. Duel yang akan digelar pada Kamis, 23 September 2021 ini menjadi ujian bagi lini serang Pesut Etam.

Menurut arsitek tim, Ahmad Amirudin lini serang timnya akan menghadapi ujian sebenarnya pada laga kontra Maung Bandung. Pasalnya ia melihat, tim besutan Robert Alberts itu memiliki kualitas yang baik di semua sektor.

“Makanya kami mempersiapkan tim secara maksimal sejak sekarang. Semua tahu bagaimana kekuatan Persib Bandung," kata Ahmad Amirudin seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Senin, 20 September 2021.

Kendati demikian, Ahmad tetap menginstruksikan seluruh pemainnya agar tidak terpengaruh dengan tim lawan yang memiliki torehan cukup sempurna di 3 laga awal. Terlebih, menurut Ahmad mempersiapkan tim sendiri akan jauh lebih baik dibanding memikirkan tim lawan.

"Tapi saya minta kepada pemain tak usah terpengaruh dengan lawan. Kami fokus diri sendiri dan itu jauh lebih penting,” tuntasnya.**


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini