Rashid Sampaikan Kabar Duka, Mohon Doa dari Bobotoh untuk Kesembuhan Sang Ayah

Rashid Sampaikan Kabar Duka, Mohon Doa dari Bobotoh untuk Kesembuhan Sang Ayah Selebrasi Mohammed Rashid dengan mengacungkan dua jarinya usai mencetak gol pada laga Persib vs Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar duka datang dari gelandang asing Persib, Mohammed Rashid. Dalam akun Instastory-nya, pemain asal Palestina itu mengunggah foto ayahnya yang tengah terbaring dirawat di rumah sakit.

Dalam unggahan tersebut, Rashid memperlihatkan kondisi sang ayah yang menggunakan gamis berwarna hijau armi dalam kondisi sedang dirawat di rumah sakit, lengkap dengan alat bantu pernapasan dan infus di tangan kanannya.

Meski terhalang oleh jarak, pria yang juga memiliki paspor Amerika Serikat itu medoakan agar sang ayah bisa melewati segala ujian dan bisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Ayah, semoga Allah menyembuhkanmu dan melindungimu dari berbagai musibah Di masa depan," tulis pemain berkepala plontos itu pada Senin, 20 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga meminta doa kepada seluruh rekan-rekannya dan juga Bobotoh demi kesembuhan ayahnya.

"Teman-teman tolong bantu doakan ayah saya yang sedang sakit," tuntas pemilik nomor 74 itu.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini