Lawan Persib, Borneo FC Berusaha Lebih Tenang

Lawan Persib, Borneo FC Berusaha Lebih Tenang Pemain Borneo FC, Terens Puhiri. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Berbagai hasil sudah lengkap diraih tim Borneo FC dalam tiga laga di Liga 1 2021-2022. Menang, kalah, dan imbang, pernah dirasakan Pesut Etam di awal musim ini.

Meski torehan tersebut tak terlalu mengecewakan, Borneo FC sebenarnya bisa meraih kemenangan di laga terakhir. Sayangnya, masalah penyelesaian akhir belum mampu diatasi tim asal Samarinda itu, di laga kontra Barito Putera.

Pemain lincah Borneo FC, Terens Owang Puhiri menilai, timnya terlalu terburu-buru dalam memanfaatkan peluang. Ditambah lagi penampilan kiper Barito, M. Riyandi, diakuinya sangat baik dalam mengantisipasi serangan timnya.

"Saya pikir kami harus lebih tenang dalam menyelesaikan peluang, harus bersabar dan tidak terburu buru. Melawan Barito Putera kami sangat banyak punya peluang. Terlepas dari bagusnya penampilan kiper lawan, kami sangat menyesali hasil imbang di laga tersebut," ujar Terens Puhiri seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Senin, 20 September 2021.

Menghadapi Persib di laga selanjutnya pada Kamis 23 September 2021 mendatang, pemain yang sempat berkarier di Liga Thailand itu menilai persiapan timnya sangatlah singkat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski menghadapi lawan yang sulit, ia mengungkapkan lini serang timnya akan berusaha tampil lebih tenang di laga kontra Maung Bandung demi meraih gol sebanyak mungkin.

"Sekarang kami punya tiga hari kesempatan untuk lebih memaksimal persiapan. Pertandingan demi pertandingan ke depan akan semakin sulit. Terdekat sudah pasti Persib Bandung menjadi lawan sulit kami. Tapi seperti saya katakan tadi, kami harus lebih tenang," ujar Terens.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini