Jadi MVP dan Panen Pujian dari Bobotoh, Beckham Tetap Menginjak Bumi

Jadi MVP dan Panen Pujian dari Bobotoh, Beckham Tetap Menginjak Bumi Selebrasi Beckham Putra Nugraha bersama rekannya Mohammed Rashid seusai membobol gawang Bali United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha menyita perhatian di pertandingan Bali United vs Persib Bandung. Bintang muda Maung Bandung itu, menjawab kepercayaan dengan mencetak 2 gol dan terpilih sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Sayang Persib gagal memaksimalkan keuntungan jumlah pemain atas Bali United setelah harus puas bermain imbang 2-2 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, akhir pekan lalu.

Hasil imbang kontra Bali United di pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 cukup disesalkan oleh Beckham. Menurutnya hasil tersebut sangatlah tidak maksimal, mengingat tim Bali United bermain di bawah performa.

Dwi gol yang diciptakannya pada laga tersebut disebut Beckham memang berhasil meningkatkan motivasinya. Tapi, alangkah lebih indahnya jika gol-gol tersebut bisa diakhiri dengan hasil akhir yang baik.

Mendapat pujian dari banyak bobotoh, juga dirasa Beckham tak membuatnya besar kepala. Jusrtu baginya, ada banyak hal yang patut diperbaiki dalam sesi latihan, demi menjaga performanya ketika mendapat kepercayaan dari pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Komentar pertandingan kemarin ya hasil tidak maksimal tapi gol pertama buat Beckham di Liga 1, terus laga perdana di starting XI juga jadi motivasi ke depannya," ujar pemain bernomor 7 itu pada Senin, 20 September 2021.

"Beckham harus lebih baik lagi latihannya, jangan sampai Beckham malah setelah cetak gol jangan menurun, harus bisa lebih baik lagi," katanya menambahkan.

Selain mencetak dua gol di debut starternya musim ini, Beckham juga dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga tersebut. Namun baginya torehan tersebut bukanlah pencapaian yang mampu diraih oleh seorang diri, melainkan secara tim.

Ia juga menuturkan penampilannya di laga kontra Bali United masih mengalami banyak kekurangan. Ia bertekad memperbaiki kekurangan tersebut di dalam sesi latihan, sehingga permainannya bisa lebih baik saat kembali dipercaya pelatih.

"Caranya ya banyak nanya ke senior mungkin senior lebih tahu kapan kita harus lepas bola lebih cepat karena senior lebih pertama main bola, jadi Beckham harus belajar lagi, dan terus berlatih jangan kendor juga," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini