Beckham Jelaskan Makna Selebrasi Gol ke Gawang Bali United

Beckham Jelaskan Makna Selebrasi Gol ke Gawang Bali United Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang belia Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sukses menunjukkan penampilan terbaiknya di laga kontra Bali United pada pekan lalu.

Meski timnya hanya mampu menahan imbang Serdadu Tridatu, Beckham berhasil menjadi bintang dengan mencetak dua gol.

Menariknya dalam dua gol yang dicetak, pemain yang akrab disapa Etam itu, tampak melakukan selebrasi. Selebrasi itu memperlihatkan gestur menutup mata kiri menggunakan tangannya.

Saat ditanya makna dari selebrasi tersebut, Beckham mengatakan, itu dilakukan secara spontan dan tak memiliki makna sedikit pun.

"Arti selebrasi sih hanya sekilas aja, gak ada arti apa-apa, dan gak ada maksud apa-apa. Itu selebrasi Beckham sekilas aja sih, engga mengartikan apa-apa," ujar pemain bernomor 7 itu pada Senin, 20 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan mencetak dua gol di pertandingan itu, Beckham langsung dinobatkan menjadi pemain terbaik di laga tersebut. Namun menurutnya torehan tersebut tidak terlalu penting, mengingat Persib hanya meraih hasil kurang maksimal.

"Kalau man of the match ya itu gak terlalu penting bagi Beckham karena yang penting berikan yang terbaik dan bisa memenangkan pertandingan meskipun di hasilnya belum maksimal draw, jadi kecewa juga, jadi bahan evaluasi ke depan agar lebih baik lagi," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini