Pelatih Persib Berharap 5 Pemain Timnas Bisa Tetap Bermain di Liga 1

Pelatih Persib Berharap 5 Pemain Timnas Bisa Tetap Bermain di Liga 1 Victor Igbonefo dan Bayu Fiqri. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Lima pemain Persib Bandung dipanggil Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta mulai Ahad 19 hingga 30 September 2021 kemarin. Kelima pemain tersebut adalah Victor Igbonefo, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Aqil Savik, dan Bayu Fiqri.

Pelatih Persib Robert Albert mengucapkan selamat kepada kelima pemain tersebut.

"Ada lima pemain mendapat panggilan dari tim nasional. Pertama-tama selamat bagi pemain yang mendapat karena menjadi kebanggaan bisa membela negaranya," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Meski demikian, Robert berharap kelima anak asuhnya bisa tetap bermain untuk Persib di Liga 1 2021.

Jadwal terdekat yang dimainkan, Persib akan menghadapi Borneo FC pada Kamis 23 September 2021 pukul 18.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi mari kita lihat bagaimana ke depannya, apa rencana di tim nasional dan bagaimana nanti pemain ini digunakan dan dikembalikan ke klub untuk liga. Kami berharap semua pemain bisa dimainkan di liga dan bisa ikut berlatih," ucapnya.

Pemusatan latihan ini sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan yang berlangsung Oktober 2021 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini