Robert Alberts Ungkap Penyebab Persib Gagal Kalahkan 10 Pemain Bali United

Robert Alberts Ungkap Penyebab Persib Gagal Kalahkan 10 Pemain Bali United Penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion. (Ligaindonesiabaru.com)

<b>REPUBLIK BOBOTOHb> - Persib Bandung gagal mengemas poin penuh saat menghadapi Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 18 September 2021.

Persib hanya mampu bermain imbang 2-2 setelah sempat unggul 2-1 melalui dua gol Beckham Putra Nugraha.

Meski bermain dengan 10 pemain, Bali United mampu membuat Persib kesulitan pada babak kedua. Menurut Robert Alberts, Bali United mampu memanfaatkan kesalahan yang dilakukan pemainnya.

"Saya tidak berpikir mereka menguasai permainan. Mereka menahan permainan. Bermain dengan sepuluh pemain membuat mereka lebih mundur dan itu yang dilakukannya. Mereka juga banyak mendapatkan second ball ketika bertahan dengan memanfaatkan kesalahan kami," kata Robert Alberts usai pertandingan.

Robert juga menyoroti sektor lini tengah pasca ditariknya Beckham Putra akibat cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut pelatih asal Belanda tersebut, terjadi jarak yang cukup lebar di lini tengah Persib.

"Beckham keluar, di posisi tersebut jadi ada jarak dan Bali memanfaatkan itu. Saya tidak berpikir mereka menguasai permainan, kami tetap menguasai bola. Tapi kami tidak bisa mencetak gol," ungkap Robert Alberts.

Persib juga dinilai Robert tidak mampu menciptakan situasi-situasi berbahaya di sepertiga akhir lapangan.

"Saya rasa kami banyak menguasai bola di area sepertiga akhir penyerangan tapi tidak memanfaatkan penguasaan bola itu menjadi situasi yang berbahaya."

"Semuanya sebenarnya sudah oke, tapi kamu harus memenangkan pertandingan dengan membuat posisi mencetak gol. Tapi itu terlalu sedikit," pungka Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini