Robert Tegaskan Persib tak Mengalami Masalah Moral Pascalaga Kontra Bali United

Robert Tegaskan Persib tak Mengalami Masalah Moral Pascalaga Kontra Bali United Persib menghadapi Bali United pada pekan ketiga LIga 1 musim 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts memastikan, tidak ada masalah moral yang dialami skuad Maung Bandung pascapertandingan lawan Bali United, akhir pekan lalu.

Hasil imbang 2-2 lawan Bali United disorot bobotoh karena Persib membuang kesempatan terbuka setelah lawan sejak menit 31 harus bermain dengan 10 orang akibat Leonard Tupamahu diganjar kartu merah.

Robert kemudian berkilah, kegagalan tersebut, disebabkan para pemain tidak mampu sepenuhnya menjalankan instruksi yang dia berikan. Tapi yang jelas, tegas Robert, Persib tak memiliki masalah moral dan cukup siap menghadapi pertandingan berikutnya.

"Kami tidak perlu menaikan moral tim. Karena kami sudah memainkan pertandingan yang bagus, kami juga tahu ketika kami unggul 2-1, pemain tak sepenuhnya mengikuti instruksi pelatih dan karena itu kami gagal menang," kata Robert, Senin 20 September 2021.

"Bali tidak banyak melakukan perubahan taktikal, hanya bermain seperti tim lain yang kehilangan satu pemain, bermain bertahan dan menyerang lewat kecepatan sayap."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami kecolongan dari umpan silang dan seperti yang saya katakan, terjadi karena kesalahan individu. Karena itu kami kehilangan dua poin."

"Tapi itu tidak masalah karena kami masih bersama dengan tiga tim teratas lainnya di liga dan kami merasa kecewa pada diri sendiri karena kehilangan kesempatan meraih tiga poin setelah unggul 2-1," tegasnya.

Persib selanjutnya akan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-4 Liga 1 musim 2021-2022. Pertandingan Persib vs Borneo FC akan disiarkan langsung Indosiar pada Kamis malam, 23 September 2021, pukul 19.00 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini