PERSIB vs BORNEO FC Live di Indosiar: Castillion Berpeluang Starter, Ezra Walian Dikorbankan?

PERSIB vs BORNEO FC Live di Indosiar: Castillion Berpeluang Starter, Ezra Walian Dikorbankan? Aksi Ezra Walian saat Persib menghadapi Barito Putera pada pekan pembuka Liga 1 musim 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengindikasikan bakal memainkan duet Wander Luiz dan Geoffrey Castillion di pertandingan berikutnya.

Meski tidak tegas dan gamblang mengatakan, duet Wander Luiz-Castillion bakal diandalkan dalam laga lawan Borneo FC Samarinda, tengah pekan ini, tetapi Robert mengaku puas melihat perkembangan Castillion.

Saat melawan Bali United, Castillion dimainkan di awal babak kedua menggantikan Ezra Walian dan sempat mendapatkan peluang di muka gawang Serdadu Tridatu. Namun tendangannya berhasil diamankan kiper Wawan Hendrawan.

Robert tentu menaruh harapan besar kepada duet Castillion-Wander Luiz yang tampil moncer di awal Liga 1 musim 2020. Itu juga yang diharapkannya kembali bisa ditunjukan oleh kedua pemain.

"Ya seperti yang saya katakan, Geoffrey sudah bermain 45 menit bersama dengan Luiz dan bermain dengan tandemnya di susunan starter kami musim 2020 lalu saat musim dimulai. Jadi itu tentunya hal yang ingin kami lakukan lagi," kata Robert Senin, 20 September 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika Castillion menjadi pilihan pertama tengah pekan ini, Robert sepertinya akan mengorbankan Ezra Walian yang di tiga laga awal terlihat kurang begitu optimal.

Sementara Febri Hariyadi nampaknya cukup bisa membuktikan dia masih layak menjadi pilihan pertama setelah tampil baik melawan Bali United dan memberikan assist untuk gol pertama Beckham Putra Nugraha.

Febri juga jadi orang yang bertanggung jawab atas dikeluarkannya bek Bali United, Leonard Tupamahu yang terpaksa menjatuhkannya karena kalah cepat.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini