Janji Beckham jika Kembali Dimainkan Lawan Borneo FC

Janji Beckham jika Kembali Dimainkan Lawan Borneo FC Beckham Putra Nugraha dan pelatih Robert Rene Alberts. (Meda Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC Samarinda akan menjadi lawan selanjutnya yang dihadapi Persib di kompetisi Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim tersaji pada Kamis, 23 September 2021.

Gelandang muda potensial milik Persib, Beckham Putra Nugraha memiliki peluang besar untuk kembali tampil sejak menit awal pada laga tersebut.

Sebabnya, pemain yang akrab disapa Etam itu berhasil menunjukkan kualitasnya di pertandingan versus Bali United. Beckham mencetak 2 gol, sebelum ditarik keluar pada menit 57 akibat mengalami masalah.

Hanya saja, Beckham tetap menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih untuk pertandingan tersebut. Pasalnya siapapun pemain yang dipercaya di laga tersebut, Beckham percaya dan mendukung penuh karena itu keputusan terbaik dari pelatih Robert Alberts.

Namun apabila Robert memberi kepercayaan untuk turun sejak menit awal, Etam memiliki tekad untuk kembali menunjukkan performa terbaiknya di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menurut Beckham tergantung head coach, Robert kalau Beckham dipercaya starter pasti akan menampilkan yang terbaik lah buat tim ini, dengan sekuat tenaga Beckham," ujarnya.

Soal evaluasi performanya di laga versus Bali United, Etam merasa masih memiliki banyak kekurangan, terutama saat membantu pertahanan timnya. Ia juga bertekad untuk memperbaiki kekurangan tersebut di sesi latihan bersama.

"Lebih ke harus lebih kuat dalam hal defend Jadi lebih kuat bantu tim dalam bertahan paling itu sih kekurangan Beckham," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini