Persib Kirim Surat Protes ke PSSI, Ada Apa?

Persib Kirim Surat Protes ke PSSI, Ada Apa? Tim Persib Bandung 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung jadi salah satu tim 'terkotor' hingga pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022. Maung Bandung sudah mengantongi 11 kartu kuning.

Pada laga terakhir melawan Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, empat pemain Persib menerima kartu kuning.

11 kartu kuning yang didapat Persib tersebut diterima oleh 9 pemain. Dua pemain sudah menerima dua kartu kuning yakni Ardi Idrus dan Marc Klok yang artinya terancam absen jika kembali mendapatkan kartu kuning.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, 11 kartu kuning yang sudah diterima Persib pantas diperdebatkan karena beberapa di antaranya, kata dia tidak layak diganjar kartu kuning.

"Saya tidak setuju dengan ini, jika kalian melihatnya, beberapa kartu kuning tidak perlu kami dapat," tegas Robert, Senin 20 September 2021.


Karenanya, Robert mengatakan, Persib mengirimkan surat protes kepada PSSI mempertanyakan sejumlah kartu kuning yang diberikan wasit.

"Kami sudah mengirimkan protes kepada PSSI karena kami tidak setuju dengan mayoritas dari kartu kuning itu. Ada banyak keputusan yang aneh yang mengakibatkan kartu kuning," tuntasnya.

Rincian kartu kuning Persib hingga pekan ketiga Liga 1 2021-2022:

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini