Ardi Idrus Dihujani Kritik, Pelatih Persib Pasang Badan dan Beri Pesan

Ardi Idrus Dihujani Kritik, Pelatih Persib Pasang Badan dan Beri Pesan Aksi Ardi Idrus saat Persib menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 11 September 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan Adri Idrus dinilai mengalami penurunan jika dibandingkan musim 2018 dan 2019. Usai laga melawan Bali United, performa pemain asal Ternate inipun mendapat kritikan dan sorotan dari bobotoh.

Pelatih Persib, Robert Alberts yang mendengar kabar tersebut langsung memberikan pembelaan. Menurutnya pemain bernomor 3 itu cukup tampil apik di musim ini.

Hanya saja khusus di laga versus Bali United, Robert mengatakan Ardi sempat melakukan beberapa kesalahan yang merugikan timnya. Robert menambahkan, kesalahan tersebut memberikan dampak psikologis yang menyebabkan kepercayaan diri para pemain Persib menurun.

"Ardi adalah pemain yang tetap bermain dengan bagus tapi dia sekarang melakukan beberapa kesalahan yang membuat tim kemasukan dan membuat pemain lain kehilangan kepercayaan dirinya," ujar Robert kepada awak media pada Senin, 20 September 2021.

Pelatih asal Belanda itu juga sudah melihat upaya Ardi Idrus dalam memperbaiki penampilannya. Namun baginya, Ardi sudah sepatutnya melupakan hasil pekan lalu dan menatap pertandingan berat selanjutnya kontra Borneo FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka tidak ingin mengulangi kesalahannya, tapi yang terpenting bagi Ardi sekarang jangan terlalu banyak memikirkan kesalahannya, jadi kami bekerja dengan Ardi untuk laga berikutnya, berharap dia bermain lebih baik serta tidak melupakan kesalahan yang sudah dilakukannya,"

"Dia sudah mengetahui itu, jadi tidak melihat Ardi bermain berbeda dengan sebelumnya, dia hanya melakukan kesalahan dan tentunya Ardi harus bangkit dan kami harus membantu dia untuk menjalankan lagi tugasnya dengan baik." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini