Pesan Tegas Komisaris PT PBB Kepada Pemain Persib Jelang Hadapi Borneo FC

Pesan Tegas Komisaris PT PBB Kepada Pemain Persib Jelang Hadapi Borneo FC Umuh Muchtar melepas kepergian awak tim Persib ke Tangerang, Jumat 3 September 2021. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar meminta kepada para pemain Persib Bandung untuk melupakan hasil imbang kontra Bali United pada pekan lalu. Pasalnya ada laga krusial lainnya yang akan dihadapi Persib di pekan selanjutnya yakni pertandingan kontra Borneo FC, di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis, 23 September 2021.

Meski lini serang Borneo FC terlihat tumpul dalam dua laga terakhir, Umuh meminta timnya tak terlena. Terlebih, siapapun tim yang menghadapi Persib akan memiliki motivasi berlipat untuk meraih poin penuh.

"Sekarang lawan Borneo, Borneo jangan dianggap enteng ya karena semua lawan bertanding di manapun lawan Persib (motivasi tinggi), yang paling bawah juga kita pernah kalah," ujar Umuh kepada wartawan pada Selasa, 21 September 2021.

Melihat timnya di pertandingan kontra Bali United, Umuh berharap permainan Persib bisa berubah di laga selanjutnya. Apalagi, Borneo FC juga merupakan salah satu tim yang selalu membuat Persib kerepotan untuk meraih kemenangan.

"Sekarang Borneo jadi kalau di lapangan saya minta semangat yang tinggi, bola kemanapun jangan lelah jangan leha leha, kalau udah di lapang, fokus," ujar pria yang akrab disapa WHU itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal hengkangnya rombongan tim pelatih Borneo FC, Umuh menilai kondisi tersebut tak akan memberikan dampak signifikan. Pasalnya, tim berjuluk Pesut Etam itu juga memiliki staf kepelatiham yang berpengalaman dan besar kemungkinan mampu melewati torehan yang dicetak Mario Gomez sebelumnya.

"Maaf kalau tidak ada pelatih tetap saja karena sudah tahu pola, kan disitu juga ada asisten, pasti asisten menerapkan pola-pola yang sudah berjalan. Mungkin tidak menutup asisten lebih baik." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini