Campur Aduk! Umuh Muchtar Bangga Sekaligus Pasrah Lima Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

Campur Aduk! Umuh Muchtar Bangga Sekaligus Pasrah Lima Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh))

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjadi salah satu tim yang menyumbang banyak pemain untuk Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan di Jakarta, 19 hingga 30 September mendatang.

Sebanyak lima pemain Persib masuk dalam daftar persiapan Timnas Indonesia menghadapi Taiwan pada playoff Kualifikasi Piala Asia 2023 pada bulan Oktober.

Menanggapi banyaknya pemain Persib yang mendapat panggilan Timnas, komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberikan apresiasi.

"Ya itu suatu kebanggaan untuk ke tim karena membela Merah Putih," tutur Umuh kepada wartawan pada Selasa, 21 September 2021.

Hanya saja ia melihat pemanggilan kelima pemain ini memang memberikan dampak besar bagi keseimbangan tim Persib di kompetisi Liga 1. Apalagi tim Maung Bansung musim ini memiliki skuat megah demi meraih target tinggi, yakni juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kan ini klub ada 18, dari 18 ini ambil satu-satu, masa di Persib ambil lima, memang suatu kebanggaan Persib dianggap yang terbaik tapi kalau seperti ini nanti kalau main terus ada di timnas ini yang rugi buat Persib," tambahnya.

"Tapi apa boleh buat, harusnya PSSI juga itung-itung. PSSI jangan ngambil pemain asal-asalan." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini