Kali Ini, tidak Ada Persib dalam Best XI

Kali Ini, tidak Ada Persib dalam Best XI Ilustrasi, hasil pertandingan Liga 1 2021-2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan daftar pemain dalam skuad terbaik atau Best XI of The Week pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022.

Kali ini, tidak ada pemain Persib Bandung yang terpilih masuk dalam skuad terbaik pilihan pekan ketiga dengan pilihan pelatih terbaik pekan lalu, Imran Nahumarury (PSIS Semarang).

Beckham Putra Nugraha yang mencetak dua gol saat Persib bermain imbang 2-2 lawan Bali United tidak terpilih dalam Best XI.

Sebelumnya pada dua pekan pertandngan, Persib selalu menempatkan pemainnya dalam Best XI. Di pekan pertama ada Marc Klok dan Victor Igbonefo serta pekan kedua Mohammed Rashid.

Selain itu, tidak ada striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari yang juga memborong 2 gol ke gawang PS Tira Persikabo 1973 dalam laga yang berakhir imbang 2-2.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM di akun Instagram, @Liga1Match, dua pemain dari tim yang menelan kekalahan yakni Johan Alfarizie (Arema FC) dan Hugo Gomes (Madura United) masuk dalam Best XI.

Berikut Best XI pekan ketiga Liga 1 2021-2022:

Aditya Harlan (kiper/Barito Putera); Johan Alfarizie (bek/Arema FC), Alfreanda Dewangga (bek/PSIS Semarang), Mario Maslac (bek/PSS Sleman), Bagas Kahfi (bek/Barito Putera); Finky Pasamba (gelandang/Borneo FC), Kim Jeffrey (gelandang/PSS Sleman), Hugo Gomes (gelandang/Madura United); Haru Nur Yulianto (striker/PSIS Semarang), Anco Jansen (striker/PSM Makassar), Ezechiel N'douassel (striker/Bhayangkara FC).**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini