Setelah Dilarang Main dan Dipotong Gaji, Bruno Silva Kembali Berlatih Bareng Skuad PSIS

Setelah Dilarang Main dan Dipotong Gaji, Bruno Silva Kembali Berlatih Bareng Skuad PSIS Striker PSIS Semarang, Bruno Silva. (psis.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker PSIS Semarang asal Brasil, Bruno Silva kembali bergabung dengan tim setelah menjalani hukuman dari manajemen klub karena indisipliner.

Bruno Silva sebelumnya dihukum sanksi 1 pertandingan dan dipulangkan ke Semarang plus dipotong gaji karena tindakan indisiplinernya.

Akibatnya penyerang plontos itu, absen dalam pertandingan PSIS lawan Persiraja Banda Aceh.

Tindakan tegas manajemen PSIS direspons positif oleh penggemar sepak bola di Indonesia karena menunjukkan sikap yang patut dicontoh dan tidak pandang bulu.

Meski bermain tanpa Bruno Silva, Mahesa Jenar tetap tampil prima dan meraih hasil maksimal setelah menekuk Persiraja 3-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu skuat, PSIS kembali berlatih sebagai persiapan menghadapi Arema FC pada pekan keempat Liga 1 musim 2021-2022.

"Hari ini kami latihan conditioning, pemain yang gak main dikasih small side game," kata asisten pelatih Imran Nahumarury dikutip dari laman resmi PSIS.

"Pemain yang main starting XI penguatan. Selain itu, di akhir latihan ada ice bath supaya otot relaksasi."

"Besok mulai evaluasi laga kemarin sekaligus persiapan untuk taktikal lawan Arema FC. Nanti ada analisis video juga," ujarnya.

Pertandingan PSIS lawan Arema bisa menjadi laga debut bagi pelatih anyar Mahesa Jenar, Andrew Gillan di Indonesia.

Pelatih yang sebelumnya berkarier di Malaysia itu, resmi diumumkan sebagai pelatih PSIS pada Jumat 17 September 2021 lalu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini