Putra Eks Pelatih Persib Pilih Gabung Timnas Hong Kong U-23

Putra Eks Pelatih Persib Pilih Gabung Timnas Hong Kong U-23 Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (MO PSS Sleman)

REPUBLIK BOBOTOH - Stefan Antonic, putra dari pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memilih gabung dengan timnas Hong Kong U-23 yang berkompetisi di Liga Hong Kong.

Sebelumnya pemain yang pernah membela Southern District itu, dikabarkan sempat mendapatkan panggilan dari timnas Indonesia U-19.

Stefan Antonic lahir di Hong Kong pada 6 Februari 2001 dan memiliki darah Indonesia dari ibunya.

"Betul. Dia bergabung dengan Hong Kong U-23 untuk musim ini. Klub itu adalah tim baru di kompetisi sepak bola Hong Kong," kata Dejan Antonic dikutip dari Bola.com, Selasa 21 September 2021.

"Dia membutuhkan paspor Hong Kong untuk bermain di klub itu. Prosesnya akan memakan waktu namun dia terus berlatih dengan baik dan istirahat yang cukup," jelas mantan pelatih Persib Bandung itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dejan mengatakan, meski pilihannya adalah membela timnas Hong Kong U-23, tapi putranya berharap mendapatkan panggilan dari timnas Indonesia.

"Dia tetap ingin bermain untuk Timnas Indonesia. Namun, tidak ada satu pun yang memanggilnya saat ini," tutur Dejan Antonic.

Sekadar diketahui Hong Kong U-23 adalah klub baru yang didirikan Asosiasi Sepak Bola Hong Kong (HKFA) untuk berkompetisi di Hong Kong Premier League atau kasta teratas Liga Hong Kong pada musim 2021.

Stefan Antonic adalah produk dari Akademi Kitchee selama tujuh tahun pada 2013-2020. Pemain berambut belah tengah itu lalu hijrah ke Southern di Liga Hong Kong pada 2020-2021 sebelum merapat ke Hong Kong U-23 pada musim ini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini