Pertengahan November, Rashid Tinggalkan Persib, Ini Penyebabnya

Pertengahan November, Rashid Tinggalkan Persib, Ini Penyebabnya Selebrasi Beckham Putra Nugraha bersama rekannya Mohammed Rashid seusai membobol gawang Bali United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Mohammed Rashid dipastikan harus pergi meninggalkan skuad Persib Bandung pada pertengahan November 2021 mendatang.

Itu setelah Rashid mendapatkan panggilan membela tim nasional (timnas) Palestina. Rashid dijadwalkan sudah harus bergabung dengan timnas Palestina pada 17 November hingga Desember 2021.

Dikutip dari situs resmi Persib, Selasa 21 September 2021, Federasi Sepak Bola Palestina, PFA telah mengirim surat kepada Persib terkait pemanggilan Rashid. Surat tersebut tertulis dibuat pada 15 September 2021.

Rashid diproyeksikan masuk skuad timnas Palestina yang akan bertarung di Piala Arab yang rencananya digelar 30 November sampai 18 Desember 2021.

Sebelum bertanding di Piala Arab 2021, Rashid dan kolega dijadwalkan akan menjalani pemusatan latihan di Mesir, mulai pertengahan November 2021.


Timnas Palestina di Piala Arab 2021 tergabung di Grup C bersama dua negara unggulan, Maroko dan Arab Saudi serta Jordania.

Di laga pertama, timnas Palestina menghadapi Maroko pada 1 Desember 2021. Kemudian menghadapi Arab Saudi (4 Desember) dan Jordania (7 Desember).

Dipanggilnya Rashid oleh timnas Palestina membuat Persib dipastikan bakal bermain tanpa pemain plontos tersebut, setidaknya selama tiga pekan, bahkan lebih jika Palestina bisa lolos ke babak berikutnya.**

Show All

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini