Dua Top Skor Persib ke Gawang Borneo FC Hengkang, Siapa Penerusnya?

Dua Top Skor Persib ke Gawang Borneo FC Hengkang, Siapa Penerusnya? Tim Persib Bandung 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada pekan keempat Liga 1 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis 23 September 2021.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib lebih unggul dari Borneo FC.

Namun yang menjadi catatan, pemain-pemain yang mempunyai torehan manis dengan mencetak gol ke gawang Borneo FC kini telah hengkang.

Ghozali Siregar dan Ezechiel Ndouassel adalah dua top skor Persib ke gawang Pesut Etam yang kini sudah tidak lagi berbaju biru. Mereka menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehat empat golnya.

Di bawah Gozo dan King Eze, ada nama Vladimir Vujovic yang mencetak tiga gol. Dua nama lain yang mencetak dua gol ke gawang Borneo FC adalah Atep dan Tantan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari daftar pemain yang masih berada di skuad Persib musim ini, hanya Supardi dan Esteban Vizcarra yang pernah merobek jala gawang Pesut Etam.

Mereka berdua berpeluang untuk menggeser, bahkan menggantikan nama-nama pemain di atas.

Atau mungkin akan ada nama lain yang muncul seperti Beckham Putra Nugraha dan Mohammed Rashid yang sudah mencetak dua gol, juga Marc Klok yang mencetak satu gol untuk Persib.

Layak dinantikan!.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini