Lini Depan Persib Masih Tumpul, Robert Alberts Ungkap Penyebabnya

Lini Depan Persib Masih Tumpul, Robert Alberts Ungkap Penyebabnya Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses mencetak lima gol dari tiga pertandingan awal Liga 1 2021. Namun yang menjadi catatan, dari lima gol tersebut tidak ada satupun yang dicetak oleh pemain depan.

Saat menghadapi Barito Putera, gol tunggal Persib dicetak oleh Marc Klok melalui tendangan bebas. Di laga kedua kontra Persita, dua gol kemenangan dicetak Mohammed Rashid.

Pada laga kontra Bali United yang berakhir imbang 2-2, Beckham Putra Nugraha mencatak brace untuk Persib.

Hal ini jelas bertolak belakang dengan yang terjadi musim lalu, dimana gol yang dihasilkan lebih banyak dilakukan oleh pemain depan.

Pelatih Robert Alberts pun mengungkapkan penyebab di balik tumpulnya lini serang Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kalian pasti membandingkannya dengan musim lalu ketika kami menang di tiga laga awal dan striker selalu mencetak gol untuk tim," buka pelatih asal Belanda tersebut dikutip dari laman resmi klub.

"Musim ini, sudah saya sampaikan beberapa kali, mereka (Wander Luiz-Geoffrey Castillion) lama tidak berlatih bersama, tidak melakukan pramusim dan Geoffrey datang sangat terlambat," imbuh Robert Alberts.

Robert meyakini, keduanya bisa kembali menjadi sosok predator kotak penalti setelah melewati tiga pertandingan awal.

"Setelah tiga pertandingan, saya yakin mereka akan mampu mencetak gol untuk tim,” ujar Roberts.

Pada laga melawan Borneo FC yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Kamis 23 September 2021, besar kemungkinan Persib akan kembali menduetkan Wander Luiz-Geoffrey Castillion.

"Geoffrey sudah bermain 45 menit bersama dengan Luiz. Susunan starter kami musim 2020 lalu itu tentunya ingin kami lakukan lagi," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini