Hadapi Borneo FC, Persib Rotasi Penjaga Gawang? Ini Kata Robert Alberts

Hadapi Borneo FC, Persib Rotasi Penjaga Gawang? Ini Kata Robert Alberts Kiper Persib Deden Natsir. (Media Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Muhammad Natshir atau yang akrab disapa Deden Nathsir kerap menjadi pilihan utama Persib Bandung di bawah mistar gawang.

Deden bermain dalam tiga laga terakhir melawan Barito Putera, Persita Tangerang, dan Bali United, dengan tiga kali kebobolan.

Menghadapi pekan keempat melawan Borneo FC, kiper asal Soreang tersebut berpeluang tetap berada di barisan terakhir Maung Bandung.

"Kami baru akan mengambil keputusan akhir besok. Mungkin mereka akan bermain lagi, tidak perlu melakukan rotasi karena pemain masih dalam kondisi yang fit dan baru empat kali bermain di musim ini," ungkap pelatih Robert Alberts dalam jumpa persnya, Rabu 23 September 2021.

Kemungkinan tidak akan banyak rotasi yang dilakukan Persib saat melawan Pesut Etam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert berencana mempertahankan skuad yang bermain pada laga sebelumnya kontra Bali United, kecuali Ezra Walian yang masih dalam pemulihan cedera bahu.

"Jadi normal jika masih terus melanjutkan tim dengan komposisi pemain seperti ini," pungkasnya. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini