Pujian Setinggi Langit Pelatih Persib untuk Borneo FC

Pujian Setinggi Langit Pelatih Persib untuk Borneo FC Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC mempunyai beberapa kelebihan yang patut diwaspadai oleh pemain Persib Bandung.

Pelatih Robert Alberts pun tak ragu memberikan pujian setinggi langit untuk calon lawan yang dihadapinya di pekan keempat Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis 23 September 2021.

"Kami tahu Borneo adalah tim yang bagus, punya kedalaman skuat yang bagus di setiap posisi dan dihuni pemain yang berpengalaman," ungkap Robert Alberts dalam jumpa persnya, Rabu 23 September 2021.

Di mata Robert, Borneo FC adalah tim yang senang memainkan bola dan tidak banyak melepaskan umpan-umpan panjang, cenderung memainkan permainan dari kaki ke kaki.

"Tim dengan kualitas individu setiap pemain yang bagus dan dikombinasikan dalam satu tim," puji pelatih asal Belanda tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka senang menguasai bola dan mempunyai serangan bagus ke pertahanan lawan," imbuhnya.

Persib akan sangat waspada dengan kekuatan tim berjuluk Pesut Etam ini. "Kami mewaspadai penuh kekuatan Borneo sebagai tim," ucap Robert Alberts.

Bahkan, kata Robert, hengkangnya Mario Gomez dari kursi pelatih kepala bisa menjadi hal yang positif bagi Borneo FC.

"Tentunya mereka masih dalam masa transisi karena ada pergantian pelatih. Itu bisa menjadi hal negatif dan positif, tergantung bagaimana pemain mereka menyikapinya."

"Jika pemain ingin memberi kesan yang positif kepada pelatih baru, tentu itu akan meningkatkan kemampuan pemain dan kami waspada akan situasi itu.," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini