Jumpa Vietnam dan Malaysia di Penyisihan Grup Piala AFF 2020, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Jumpa Vietnam dan Malaysia di Penyisihan Grup Piala AFF 2020, Begini Reaksi Shin Tae-yong Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI optimis Timnas Indonesia lolos dari babak penyisihan grup B Piala AFF 2020. Indonesia akan bertemu dua lawan berat di grup tersebut pasca drawing yang dilakukan pada Selasa 21 September 2021.

Indonesia akan berjumpa Vietnam dan Malaysia. Dua negara lainnya adalah Kamboja dan Laos. Pergelaran Piala AFF Suzuki 2020 rencananya dimulai pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022 mendatang.

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengakui bahwa persaingan di grup B akan berjalan sengit. Ia juga membenarkan bahwa Indonesia akan bertemu lawan tangguh Malaysia dan Vietnam, tapi tidak juga menganggap sebelah mata lawan lainnya.

“Kami yakin Indonesia dapat lolos ke fase selanjutnya dari penyisihan Grup B ini. PSSI tentu akan mempersiapkan tim nasional dengan baik dan dukungan penuh dari pelatih Shin Tae-yong demi meraih prestasi di ajang tersebut,” kata Yunus Nusi.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyambut baik hasil drawing tersebut. Ia ingin segera mengetahui tempat di mana Piala AFF Suzuki 2020 ini digelar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Berada di Grup B bersama Vietnam dan Malaysia sangat menarik bagi saya. Mereka tim yang kuat, namun kami akan berjuang keras demi meraih kemenangan di setiap laga. Kami akan melakukan persiapan dengan baik,” kata pelatih asal Korea Selatan itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini