Mario Gomez Tinggalkan Borneo FC, Persib Tak Merasa Diuntungkan

Mario Gomez Tinggalkan Borneo FC, Persib Tak Merasa Diuntungkan Persib Bandung vs Borneo FC. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hengkangnya Mario Gomez dari kursi pelatih Borneo FC tak dianggap sebagai satu keuntungan oleh Persib Bandung. Saat ini Borneo FC ditukangi oleh caretaker Ahmad Amiruddin dan laga debutnya diawali dengan hasil imbang melawan Barito Putera.

Pelatih Robert Alberts mengatakan, tim berjuluk Pesut Etam tersebut akan tetap tampil fight pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilks Arena, Tangerang, Kamis 23 September 2021.

“Saya rasa Borneo FC akan tetap bermain dengan fight. Terutama ketika bermain di Samarinda, permainan sepak bola yang berbeda kerap ditampilkannya. Saya pikir, fakta bahwa seluruh staf pelatih, bukan hanya satu pelatih kepalanya meninggalkan klub, terkadang membuat pemain jadi ingin menunjukkan kualitasnya di depan pelatih baru,” kata Robert dikutip dari laman resmi Liga 1.

Bagi Robert, hal terpenting saat ini adalah mempertahankan rekor belum terkalahkan dan mengambil poin sempurna di pekan keempat.

Fakta tentang kosongnya kursi pelatih dan hengkangnya dua asisten pelatih Borneo FC sama sekali tidak mempengaruhi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Tapi itu begitu penting bagaimana Borneo FC akan menghadapi kami, lebih penting kami melanjutkan catatan tidak terkalahkan dan mendapat tujuh poin dari tiga laga, yang mana itu catatan yang bagus,” sebut Robert.

“Kami melihat ke depan untuk meraih tiga poin supaya mendapat sepuluh poin dari empat laga, itu yang terpenting. Fakta mengenai masalah yang tengah dialami Borneo FC itu dia mempengaruhi kami dan kami tidak memikirkan itu,” tandas Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini