Mental dan Fisik Pemain Persib Positif Jelang Hadapi Borneo FC

Mental dan Fisik Pemain Persib Positif Jelang Hadapi Borneo FC Robert Alberts dan Supardi Nasir dalam jumpa pers jelang laga melawan Borneo FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir memastikan kondisi fisik rekan-rekannya aman jelang laga Borneo FC.

Persib akan berjumpa Pesut Etam pada pekan keempat Liga 1 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis 23 September 2021 besok.

Laga tersebut hanya berjarak empat hari dari laga sebelumnya melawan Bali United yang digelar Sabtu 18 September 2021.

"Kondisi pemain secara fisik tentunya tidak ada masalah sama halnya dengan tim lain yang punya jarak tidak lama," tegas Supardi dalam jumpa persnya, Rabu 22 September 2021.

Tak hanya fisik, mental para pemain Persib pun masih tetap terjaga meski di laga terakhir hanya bermain imbang 2-2 melawan Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Supardi mengatakan, hasil satu poin yang diraih timnya di pekan ketiga tidak membuat rekan-rekannya patah semangat.

"Mental pemain tentunya dilevel terjaga karena memang kemarin, hasil draw kemaren tidak membuat kita patah semangat."

"Kita bersyukur karena dapatkan satu poin, sejauh ini mental pemain terjaga di track level positif," pungkas Supardi Nasir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini